Travel Jakarta Lampung dan travel Lampung Jakarta

Friday, February 7, 2020

Travel Jakarta Lampung 2020

Pada saat ini telah ada layanan travel Jakarta Lampung 2020 maupun arah sebaliknya. Siapa lagi kalau bukan di LampungTravel.com. Seperti yang anda tahu, bahwa kami merupakan jasa transportasi yang sudah lama namun tetap update dalam memberikan informasi layanan travel reguler.

Pada tahun ini pun kami masih masih menyediakan info dan layanan untuk anda yang yang membutuhkan transportasi antar jemput dari arah Jabodetabek menuju ke Bandar Lampung dan sekitarnya. Secara otomatis, kami pun siap menjemput anda yang berada di Kota Pisang untuk selanjutnya diantar menuju ke Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya.

Ongkos perjalanan

Tak perlu mahal, anda pun cukup mengeluarkan budget sebesar 250k saja sebagai tiket untuk satu kali perjalanan. Ongkos ini tak bisa dikatakan mahal, ya karena sudah termasuk antar jemput atau dikenal dengan door to door. Perjalanan anda menuju ke kota tujuan tentu lebih praktis dan efisien. 

Travel Jakarta Lampung via Tol

Seperti yang anda tahu, kini telah ada fasilitas jalan bebas hambatan yang menghubungkan antara Ibu kota dengan Pelabuhan Merak. Selanjutnya sekarang juta telah ada jalan Tol dari Bakauheni menuju ke Bandar Lampung yang dikenal dengan Tol Lintas Sumatera. 

Dengan hadirnya jalan komersil tersebut, kami secara otomatis melayani travel Jakarta Lampung lewat Tol. Nah dengan demikian, anda bisa menuju ke kota tujuan dengan layanan terbaru kami ini. 

Jadwal perjalanan

Jadwal yang kami sediakan pada jurusan ini ada dua kali dalam sehari. Ada jadwal pagi dan jadwal malam. Anda selaku penumpang bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi tetap perlu dicatat bahwa jadwal pagi hari adalah 9 dan jadwal malam adalah jam 19 dari arah Ibu kota. Lalu untuk jadwal dari arah Kota Tapis Beseri juga sama.

Kendaraan

Kami mengerahkan beberapa armada untuk melayani penumpang. Kendaraan tersebut ada banyak dan masing-masing sudah dilengkapi dengan AC yang berjalan dengan baik dan dikendarai oleh supir yang berpengalaman. Berikut rincian kendaraan yang kami gunakan. 
  • Travello
  • Hyundai H1
  • Elf
  • Innova

Order travel Jakarta Lampung 2020

Silahkan menghubungi salah satu nomer dibawah ini untuk reseavasi di tempat kami. Anda bisa order dengan chat via WA atau telp ke nomer hp berikut ini. Gak usah ragu, karena kami sudah berpengalaman melayani konsumen dan tentunya sudah dipercaya oleh sejumlah konsumen. 
  • WA: 081294234848 (Chat)
  • Telp: 081294234848 (Telkomsel)
  • Telp: 085817924848 (Indosat)
  • Telp: 081808954848 (XL)

Itulah kurang lebih mengenai info terbaru travel Jakarta Lampung 2020 dari kami. Anda pun bisa kami jemput baik di Depok, Bekasi, Bogor, Jakarta, Tangerang, dan lain sebagainya. Tunggu apalagi, percayakan perjalanan anda bersama kami.

Share:

1 comment:

  1. Salah satu pilihan yang dapat menjadi jawaban untuk perjalanan dari arah Jakarta menuju ke Wonosari adalah transportasi transfer antar kota. Transportasi travel dapat menjadi alternatif perjalanan selain bus. Konsumen yang naik transportasi travel tidak perlu datang ke terminal karena akan dijemput sesuai dengan alamat yang ada di Jakarta. Berikutnya akan mendapatkan pengantaran sampai lokasi masing-masing yang ada di Wonosari. Dengan demikian Konsumen tidak perlu pesan ojek atau taksi pada saat keberangkatan maupun saat menuju ke alamat yang dituju. Cara bepergian dengan travel Jakarta Wonosari lebih praktis dibandingkan dengan transportasi lain. Oleh karenanya bagi masyarakat yang tidak mau repot bepergian dapat memanfaatkan transportasi travel sebagai solusinya.

    ReplyDelete

Label

Arsip

Pembayaran

BRI: 2092-01-005606-50-5 an: Romlah

Pesan Travel