Travel Jakarta Lampung dan travel Lampung Jakarta

Wednesday, February 6, 2019

Travel Jakarta Lampung - Antar Jemput

Mencari jasa travel Jakarta Lampung atau arah sebaliknya dari Travel Lampung ke Jabodetabek? Kami LampungTravel.com sebagai biro jasa terpercaya memberikan informasi terkini seputar harga tiket tersebut. Kami juga memberikan informasi jadwal travel serta alamat agen terbaru. Dengan pemesanan yang mudah kami siap mengantar anda ke kota tujuan dari Ibu kota ke Bandar Lampung maupun sebaliknya.
travel jakarta lampung

Kami, Lampung Travel merupakan jasa travel terpercaya dan bertangungjawab. Kami sudah lama bergerak dibididang transportasi bahkan bertahun – tahun. Sebagai bentuk kredibiltas kami, anda bisa mengakes situs resmi kami LampungTravel.com. Pada web tersebut kami menampilkan semua jurusan kami dari Jabodetabek ke Bandar Lampung, Metro, Pringsewu, Bandar Jaya, Lahat, Linggau, dan Palembang serta arah sebaliknya. Salah satu jurusanya adalah travel Tangerang Lampung PP.

Harga Travel Jakarta Lampung

Tarif atau harga travel Jakarta Lampung 2019 adalah Rp. 250 ribu (dua ratus lima puluh ribu rupiah). Biaya ini dihitung berdasarkan seat yang dipesan. Jadi sudah dipastikan bahwa 1 orang dapat satu kursi. Berikut ini harga tiket terbaru kami. ‘
  • Tarif Jakarta ke Bandar Lampung: Rp. 280 ribu/ seat
  • Taraif Bandar Lampung ke Jakarta: Rp. 280 ribu/ seat

Pembayaran dapat diserahkan kepada supir kami atau pada saat penjemputan. Pastikan untuk minta tiket kepada driver apabila anda dijemput

Alamat kami

Kami memiliki alamat kantor di setiap kota asal. Kami ada kantor di Jakarta dan di Bandar Lampung. Penumpang dapat berangkat dari kantor agen maupun cukup telp ke nomer reservasi tersebut. Berikut alamat kami.
  • Alamat Jakarta: Jl. Pramuka No.71, RT.12/RW.5, Rawasari, Cemp. Putih, Jakarta Pusat
  • Alamat Lampung: Jl.Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Rajabasa Bandar Lampung
  • WA: 081294234848 (Chat)
  • Telp: 081294234848 (Telkomsel)
  • Telp: 085817924848 (Indosat)
  • Telp: 081808954848 (XL)
  • Web: lampungtravel.com

Pada saat pemesanan pastikan anda menyebutkan nama, nomer telp (bukan WA), jumlah orang, tanggal keberangkatan, jadwal keberangkatan (pagi/ malam), alamat asal, dan alamat tujuan.

Jadwal travel Jakarta Lampung 

Secara mudah travel kami berangkat pagi dan malam. Anda bisa pesan apakah ingin berangkat pagi atau berangkat malam. Jadwal tersebut berlaku dari arah Jabodetabek dan arah Bandar Lampung. Berikut jam keberangkatan kami.
  • Pagi: 09.00 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Sebagai informasi tamabahan bahwa kami hanya menggunakan armada yang representatif. Kendaraan kami yaitu: Elf seat 11, Elf seat 16, Travello seat 8, dan Innova seat 7. Pasca pemesanan anda akan dijemput dengan salah satu kendaraan tersebut.

Percayakan perjalanan travel Jakarta Lampung hanya bersama kami. Harga travel Jakarta Lampung 2019 kami murah dan terjangkau. Plus layanan sudah include antar jemput. Kami juga melayani travel Lampung Bekasi dan arah sebaliknya. Kami juga menerima paket kilat yakni pengiriman barang dan dokumen satu hari sampai.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Label

Arsip

Pembayaran

BRI: 2092-01-005606-50-5 an: Romlah

Pesan Travel