Travel Jakarta Lampung dan travel Lampung Jakarta

Saturday, November 30, 2019

Travel Jakarta Lampung Lewat Tol

Kini, kami melayani travel Jakarta Lampung lewat Tol maupun sebaliknya. Dengan hadirnya perjalanan via jalan bebas hambatan ini, anda yang ingin ke luar kota ini kini semakin cepat. Selain jarak tempuh yang lebih singkat, kondisi jalan pun juga lebih baik karena minim jalan yang rusak. Dengan demikian perjalanan anda juga akan semakin nyaman.
ilustrasi armada
Kehadiran layanan via tol ini tidak lain dan tidak bukan karena mamang pertama jalan tol sudah dibuka. Dengan dibukanya jalan tersebut, arus lalu lintas manusia dan barang jauh lebih singkat. Selain itu, jalan ini juga dilewati untuk menjadikan perjalanan lebih nyaman dan cepat. Yang mana penumpang sudah tak perlu lama-lama lagi menghabiskan waktu dijalan.

Menyikapi hal ini, maka LampungTravel.com pun hadir dengan layanan travel Jakarta Lampung via Tol. Dimana selain memang melalui jalan Tol, kami siap menjemput anda yang berada di Jabodetabek. Misalkan saja anda yang ada di Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan sekitarnya bisa kami jemput lalu selanjutnya diantar menuju ke kota Tapis beseri.

Tak hanya itu, saja, anda yang berada di Bandar Lampung pun juga akan kami jemput dan siap kami antar menuju ke Ibu kota dan kota-kota satelit di sekitarnya. Dalam arti juga kami antar ke Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, dan lainya.

Jadwal travel Jakarta Lampung Tol

Tidak ada perubahan jadwal pada jurusan travel Jakarta Lampung lewat Tol dengan sebelumnya, anda yang berada di Jabodetabek akan kami jemput sesuai jadwal yang telah siapkan. Jadwal tersebut yaitu pukul 9 pagi dan pukul 9 malam. Boleh anda pesan yang pagi maupun pesan yang malam. Jadwal ini pun juga berlaku dari arah Kota Tapis berseri.

  • Pagi: 09.00 WIB
  • Malam: 21.00 WIB


Armada

Hal yang perlu anda tahu juga bahwa kami menggunakan beberapa jenis kendaraan pada jalur ini. Saat ini kami menggunakan armada jenis Elf 16 seat, Elf 11 seat, Travello 8 seat, dan Innova 7 seat. Salah satu kendaraan inilah yang aka menemani perjalanan anda

Harga Tiket

Biaya perjalanan saat ini pada jurusan ini tidaklah mahal. Bahkan bisa dibandingkan dengan jasa dari biro lain. Kami menetapkan karcis sebesar 250k saja untuk satu kali perjalanan. Biaya ini tentunya murah dengan kendaraan seperti di atas plus lengkap dengan AC.
  • Tiket: Rp. 250.000/ seat

Order travel Jakarta Lampung lewat Tol

Untuk pemesanan travel pada jurusan ini sangatlah mudah. Anda bisa hubungi salah satu nomor di bawah ini. Anda bisa order baik chat WA atau telp ke nomer kami. Tak perlu ragu, karena kami siap melayani anda. Dimana anda akan mendapatkan order sesuai dengan yang diinginkan.

Pastikan anda hanya order di LampungTravel.com. Jasa yang siap melayani travel Lampung Jakarta dan arah sebaliknya serta siap antar jemput di Jabodetabek.
Share:

1 comment:

  1. Perjalanan dari arah Jakarta menuju ke Wonosari dapat ditempuh dengan transportasi travel antar kota. Jasa transportasi ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mana kemudahan tersebut tidak diberikan oleh transportasi lain. Konsumen akan mendapatkan penjemputan dan Konsumen akan mendapatkan pengantaran ketika naik transportasi travel. Dengan demikian Konsumen tidak perlu mencari kendaraan dimana tidak perlu mencari objek saat keberangkatan dan tidak perlu pula mencari objek untuk menuju ke alamat masing-masing. Tidak perlu pula minta bantuan orang lain untuk mengantar ataupun menjemput sehingga tidak merepotkan orang lain. Pesanan transportasi travel travel Jakarta Wonosari. Disediakan dengan jadwal tiket yang terjangkau. Pemesanan travel pun dapat dilakukan dengan mudah dimana konsumen bisa melakukan order dengan cara telepon ataupun mengirim pesan via WhatsApp.

    ReplyDelete

Label

Arsip

Pembayaran

BRI: 2092-01-005606-50-5 an: Romlah

Pesan Travel