Travel Jakarta Lampung dan travel Lampung Jakarta

Saturday, March 2, 2019

Travel Jakarta Timur Lampung - Door to Door

Kami, LampungTravel.com sekarang ini melayani travel Jakarta Timur Lampung dan arah sebaliknya. Kami siap menjemput anda yang berada di Jakarta Timur dan sekitarnya dan mengantar ke berbagai kota di Lampung. Harga tiket untuk jurusan ini adalah Rp. 280 ribu sudah termasuk biaya penjemputan dan pengantaran. Lalu untuk jadwal travelnya adalah pagi dan malam.


Jakarta Timur sekarang ini berkembang pesat menjadi pusat bisnis dan pertokoan. hal inilah yang memicu transportasi ini yang mau tidak mau menimbulkan kemacetan seperti halnya kota Jakarta Umumnya. Sekitar dua sampai tiga tahun lalu, wilayah Jakarta Timur belum seramai sekarang, Wilayah in sangat berkembang pesat. Keramaian kota Jakarta mulai mengalir ke daerah ini. Hal ini juga disebabkan oleh banyaknya pembangunan mall, gedung perkantoran, sekolah, universitas, dan perumahan di sekitar wilaytah Jaktim.

Oleh karena tingginya aktivitas bisni, maka travel Lampung Jakarta Timur PP diperlukan untuk memenuhi transportasi bagi masyarakat yang ingin berpergian ke daerah daerah lain, khususnya ke daerah Lampung dengan menghadirkan travel door to door sebagai alternatif untuk transportasi ke Lampung selain kendaraan umum lainnya.

Biaya travel

Setelah mengetahui jadwal travel diatas, tentunya anda juga ingin tahu berapa tarif harga tiket yang kami tawarkan dari Lampung Ke Jakarta Timur dengan Rp. 280ribu anda akan diantar ke alamat tujuan dan menikmati semua fasilitas yang kami sediakan.
  • Tarif: Rp 280.000 perorang


Jadwal Kebrangkatan

Berikut kami memberikan informasi jam keberangkatan travel Jakarta Lampung khususnya dari kota asal baik dari Jakarta Timur maupun dari Lampung antara lain sebagai berikut

Dari Jakarta Timur

  • Jam 09.00 wib
  • Jam 21.00 wib

Dari Lampung

  • Jam 09.00 wib
  • Jam 21.00 wib

Pesan travel Jakarta Lampung

Silahkan pesan via Whatsapp. Kami memberikan layanan pesan travel online mengisi format pemesanan dan kirim ke WA: 081294234848 setelah itu tim admin Lampung Travel segera merespon chat anda dan memastikan pesanan tiket anda. Berikut format pemesanan yang harus di isi untukmelakukan pemesanan tiket keberangkatan
  • Tgl Berangkat :
  • Malam / Pagi :
  • Nama :
  • No Telp :
  • Jumlah :
  • Alamat Jemput :
  • Kota Tujuan :

Demi kenyamanan para pelanggan travel Jakarta Lampung maupun sebaliknya, dimohon mempersiapkan diri 2 jam sebelum keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomor telpon yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah sopir mencari alamat Anda, karena sering terjadi saat menghubungi nomer penumpang, sibuk yang di dengar atau tidak aktif, dan untuk mengantisipasi kejadian itu mohon nomor yang sudah di berikan kepada kami selalu stand by.

Solusi terkini untuk travel Jakarta Timur ke Lampung pastikan hanya pesan di tempat kami, LampungTravel.com. Kami siap menjemput anda dengan layanan yang prima serta harga tiket murah. Plus kami juga melayani paket barang ke semua jurusan yang kami layani.
Share:

1 comment:

  1. Transportasi travel antar kota dari Jember menuju ke Surabaya adalah salah satu solusi perjalanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menempuh perjalanan tidak menurun naik transportasi bus ataupun kereta api. Tidak hanya menjadi alternatif perjalanan namun travel antar kota memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan adanya penjemputan dan pengantaran. Fasilitas yang juga disebut dengan door to door service ini menjadikan konsumen bisa bepergian tanpa perlu repot tanpa perlu ke terminal ataupun ke stasiun. Dengan demikian ketika naik transportasi travel Jember Surabaya maka Konsumen tidak perlu pesan ojek ataupun taksi baik saat keberangkatan maupun saat menuju ke alamat masing-masing. Perjalanan dengan transportasi travel juga tergolong murah, namun dengan fasilitas yang mumpuni Perubahan tersebut dan kendaraan lengkap dengan AC.

    ReplyDelete

Label

Arsip

Pembayaran

BRI: 2092-01-005606-50-5 an: Romlah

Pesan Travel